Mengapa memilih gunadarma dan memilih jurusan TI?

Saat saya di sekolah menengah umum, saya sudah memikirkan untuk masuk ke universitas negeri dan bagus. Dimulai dari PMDK di sekolah, saya mengikuti PMDK UPI tapi tidak di terima di sana. Setelah itu saya mencoba SIMAK UI tapi tetap saja saya tidak di terima juga. Pada akhirnya saya memutuskan untuk memilih swasta tapi bagus kualitasnya. Pada akhirnya sayamemilih Universitas Gunadarma karena saya mendapatkan beasiswa dari gunadarma. Selain itu rumah saya dekat dari Gunadarma jadi irit ongkos dan Universitas ini berada di urutan 5 peringkat Universitas-Universitas terbaik di Indonesia menurut Webgeomatric.

Kenapa memilih jurusan TI ?

Dari dulu saya memang sudah tertarik dengan komputerisasi , makanya saya memilih jurusan ini dan dari informasi yang saya dengar Universitas Gunadarma terkenal dengan IT nya yang bagus.

Tinggalkan Balasan

