1)Bagaimana jika orang tua lo nge-add facebook lo? (diconfirm atau diabaikan?)

Kalo orang tua gw nge-add gw, gw malah bingung mw confirm ato abaikan, yah 50:50 gtu deh. Kalo misalnya di confirm, paling cuma jadi koleksi tmn aja, males kalo wtw (wall to wall) ma ortu, kalo mw ngomong ma ortu tinggal ngomong aja langsung ke orangnya (ribet banget kalo pke wall to wall segala). Trus kalo di abaikan, gk enak ma ortu. Soalnya kalo di abaikan takutnya ortu malah ngerasa gk di hargai ato malah ortu anggap kita sombong (masa cuma jadi tmn facebook aj gk boleh).

Tapi menurut gw jika itu bener-bener terjadi, gw punya 2 jawaban untuk menanggapinya.

  1. Di diemin aja, bilang aja gw gk sempet buka friend request (tapi alasan ini kurang masuk akal, soalnya  gw tiap hari pasti buka facebook)
  2. Di confirm terus di remove, kasih aja alasannya facebook lg error

Kalo cara yang di atas gk berhasil jg, yah terserah lo aja deh yang penting pinter-pinter aja cari alasan biar ortu gk tersinggung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s